Hati yang tersakiti

Sabtu, 19 September 2015. Hari ini merupakan hari yang sangat melelahkan, dari pagi sampai nanti sore disibukkan dengan kegiatan LP2KIS. Tadi pagi jadi pemandu outbound di Sidu Kusuma Edupark (SKE), sepulang dari sana langsung dilanjutkan dengan acara Micro Training LP2KIS di Fakultas Tarbiyah UIN Sunan Kalijaga. Entah mengapa setelah sekian lama saya tidak menulis akhirnya hari ini terketuk pintu hati buat nulis. Mungkin tulisan ini tidak ada manfaat nya buat teman-teman sekalian, disini saya hanya akan menceritakan bagaimana perasaan saya saat ini. singkat cerita, sekitar empat bulan yang lalu, saya merasakan semuanya indah, bersemangat, dan sangat menyenangkan. April 2015 ketika saya terlibat kepanitiaan sebuah organisasi di fakultas saya, saya bertemu dengan sesok wanita yang bisa menjadi inspirasi dan menjadi penyemangat dalam setiap kegiatan yang saya lakukan. Nama nya F, entah mengapa sampai saat ini saya masih belum bisa untuk menerima sebuah kenyataan bahwa harus berpisah darinya. Ah sudahlah, jika dia bukan jodohmu Tuhan tidak akan membiarkanmu pada rasa yang sama diwaktu yang lama.

Comments