Catatanku

Malem sahabat blogger, sudah lama banget nih aku gak buka blog, entah kenapa akhir-akhir ini rasa malasku semakin menjadi-jadi.. :D Kaya nya perlu suntikan motivasi nih..
Gak kerasa ya udah semester 4, bisa dibilang ini sudah setengah jalan aku kuliah.. :D setengah nya lagi ? ya wisudaa.. :D Dasar pemalas, mikir nya udah mau wisuda aja.. :D
Tadi pagi aku kuliah, mata kuliah HAN, tapi dikelas rasa nya gak enak banget, mungkin karena malas kali ya.. Selesai matkul HAN aku sama Malik pergi ke kantin belakang fakultas Tarbiyah, kita nyantai-nyantai sambil minum susu sama makan gorengan. Sama Fatma juga, bertiga..
Setelah ngobrol-ngobrol, kita pulang.. Sampai di kos aku langsung ngerjain tugas Hukum Internasional, habis itu langsung ke kampus lagi. Di kelas HI yang di ampu oleh Bu Lindra, sebisa mungkin harus dinamis, karena Ibu nya aktif banget.. Yang di bahas di kelas tadi mengenai Konvensi Wina tahun 1969 tentang Perjanjian Internasional. Habis itu pulang ke kos, makan, dan lanjut ngerjain tugas Hukum Agraria pak Iswantoro.. Jam 16.00 aku ke kopma buat rapat persiapan aniversary LP2KIS.. jam 17.00 selesai rapat, aku langsung pulang ke kos, lanjutin ngerjain tugas Hukum Agraria, selesainya jam 20.30, langsung ke fotocopyan ngprint tugas. Habis itu siap-siap tidur.. :D
bye-bye..

Comments