Catatanku

10 Desember 204

Tadi siang ada kuliah Hukum Administrasi Negara, tapi aku gak masuk, ada teman bilang kalau Dosennya cuti, yaudah aku langsung pulang ke kos dan tidur siang. Bangunnya udah jam 14.30, langsung buru-buru ke kampus karena masih ada kuliah Hukum Pidana I jam 14.30. Sampai dikampus, teman ku bilang kalau tadi mata kuliah HAN dosennya masuk. Wah piye iki? tadi teman ku yang lain bilang dosennya lagi cuti. Aku jadikan semua ini sebagai pelajaran kedepannya untuk lebih teliti lagi dalam menerima suatu informasi yang kebenarannya masih diragukan. Karena tadi buru-buru kunci kos kebawa, padahal di kossan ada teman yang numpang nginap, dia tadi pergi entah kemana. Pas dia pulang duluan terpaksa deh dia harus nunggu aku, karena gak bisa masuk.. :D harus nya kunci nya tadi aku umpetin aja di tempat biasa (tempat alat-alat mandi depan kamar). Pulang kuliah sore, teman kos (Ady) minta potongin rambutnya, ya udah aku potong aja asal-asalan. Dia ngambek, terus gak dilanjutin, dia bilang potongan nya jelek, ya iyalah aku kan bukan tukang cukur rambut. :D
Malam nya aku sedih banget, aku ingat sama bapak ku, karena bapak kerja keras sendirian buat ngebiayain kuliah ku, hidup sendirian jauh dari keramaian. Biasa nya kalau aku lagi disana aku yang nemenin dan bantuin kerjaannya bapak, tapi sekarang aku jauh, hanya bisa bantuin doain aja biar segala urusan bapak dipermudah dan dimudahkan juga dalam mencari rizki-Nya. Maaf jika aku masih memberatkan kalian, aku janji suatu saat aku yang akan membahagiakan kalian. Amiin...

Comments