2 bulan yang lalu

Dua bulan yang lalu masih teringat jelas dibenak ini dimana masa-masa indah yang masih kita lalui bersama, aku masih bisa menikmati senyum indah mu yang tulus itu. Dua bulan yang lalu juga aku masih teringat jelas dengan janji-janji ku kepadamu, janji untuk selalu bersama walaupun nanti nya kita akan terpisah oleh jarak dan waktu karena aku akan meninggalkanmu...
Iya, meninggalkan kamu untuk sementara dan nanti nya aku akan kembali bersama kamu lagi, menikmati senyummu, tawamu, dan kata-kata kangen mu yang membuat aku selalu betah berada didekat kamu.
Namun nyata nya sekarang semua telah berubah, belum sampai satu bulan kita berpisah sudah muncul banyak sekali masalah-masalah yang tidak jelas, masalah-masalah yang muncul dikarenakan oleh keegoisan antara aku dan kamu. Hingga akhir nya kita pun terpisah untuk sementara. Iya sementara, karena aku tidak ingin meninggalkan kamu dan lari dari kenyataan dan mengingkari semua janji-janji yang telah terucap. Walaupun sekarang kita sudah tidak sama-sama lagi, aku bukanlah seorang yang gampang untuk mengingkari semua ucapan yang keluar dari mulutku. Aku katakan bahwa aku tetap sayang sama kamu walaupun sikap mu yang membuat semuanya berubah, karena sikap mu juga membuat aku harus meninggalkan kamu untuk sementara waktu dan lebih memilih dia.

Comments